Senin, 17 Februari 2014

Ferrari California Turbo "Kuat Tapi irit"

Ferrari California Turbo "Kuat Tapi irit"
Ferrari California Turbo

Berita Otomotif - PT Citra Langgeng Otomotif selaku official distributor Ferrari di Indonesia menjanjikan akan memboyong Ferrari California Turbo ke ke Indonesia.


demietserem - Ferrari seri California T melambangkan sifat keanggunan, sporty, fleksibel dan eksklusif itu akan memulai debut perdananya di Geneva International Motor Show bulan Maret mendatang.

California T menonjolkan inovasi namun tetap mempertahankan fitur-fitur khasnya seperti konsep 2+ yang sukses, kabin yang apik, dan tentunya, atap yang dapat dibuka (RHT) yang dapat mengubahnya dari coupe yang chic menjadi spider yang canggih dan manis hanya dalam 14 detik.

Ferrari California Turbo dibekali mesin turbo 8-silinder. Ini merupakan mesin yang benar-benar baru yang mempersembahkan tingkat performa yang sangat hebat, akselerasi dan suara yang dihasilkan melebihi dari yang pernah dihasilkan turbo manapun.

Ferrari telah melakukan beberapa perubahan yang cukup signifikan di sektor jantung pacu, dengan ditandai untuk pertama kalinya tidak ada turbo lag pada mesin ini. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin respon langsung dan sebagaimana halnya kurva torsi yang meningkat secara konstan pada seluruh putaran mesin berkat diadopsinya Variable Boost Management.

Detak mekanis 3.855 cc turbo 8-silinder injeksi langsung ini dipasang sangat rendah pada sasis dengan posisi tengah-depan, sanggup meletupkan tenaga 560 cv pada 7.500 rpm.

Rasio tenaga yang dihasilkan berbanding kapasitas mesin adalah 145 cv/l – yang tertinggi dalam kategorinya – dengan torsi maksimum pada figur 755 Nm menjadikan California T memiliki akselerasi yang istimewa. Kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 3.6 detik.

Sebagaimana dalam Formula 1 musim ini, turbo digunakan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Dibandingkan dengan model di musim sebelumnya konsumsi bahan bakar turun sekitar 15% walaupun dengan tenaga lebih dari 70 cv dan peningkatan torsi sebanyak 49%.

Dalam pemakaian kombinasi emisi gas buang turun hingga 250g/km, lebih rendah 20% jika dilihat dari perbandingan ratio CO2/cv (0.44g/cv). Mesin California T juga mengadopsi keuntungan-keuntungan dari teknologi yang digunakan pada F1 Ferrari.

Contoh dari paparan di atas adalah penerapan low inertia twin scroll turbin yang menghasilkan respons tenaga yang benar-benar tajam dan sensitif. Metodologi yang dianut oleh tim balap Ferrari (Scuderia team) juga diaplikasikan untuk tahapan produksinya terutama untuk casting engine-nya.

Satu tantangan utama pada pembuatan desain California T tersebut adalah untuk menjaminkannya sebuah suara mesin Ferrari yang intense dan menegangkan sebagaimana biasanya.

Hal ini dicapai melalui pekerjaan desain yang teliti dan pemanfaatan teknik pabrik khusus bagi komponen-komponen penting, seperti the flat-plane crankshaft dan tiga potong knalpot manifold dan turbo housing.

Mesin tersebut menghasilkan suara yang kuat dan memikat pada fase intake dan exhaust, menjadi lebih kuat dengan bertambahnya kecepatan mesin. Ini adalah pertama kalinya hasil seperti ini pernah dicapai dengan mesin turbo.
#Sumber berita (otosia.com)
==============================================================
SBOBET AGEN RESMI TERPERCAYA

Berita ini di dukung oleh zonajudi.com. Anda juga dapat melihat berita menarik lainnya seperti Jadwal Bola, Prediksi Pertandingan dan Prediksi Togel yang up to date. Bagi anda yang suka Taruhan Bola silahkan bergabung disini karena kami adalah Agen Bola Terpercaya. Kami menyediakan bonus dan hadiah yang menarik untuk anda yang ingin bermain Judi Online, Judi Bola Online dan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar